Wednesday, February 24, 2016

Gorila Ini Menurut Warga Jepang Mirip George Clooney Loh...

Seekor gorila berbulu abu kehitaman menjadi perhatian warga Jepang. Gorila yang berada di sebuah kebun binatang lokal di Nagoya ini diklaim mirip dengan aktor kenamaan dunia, George Clooney.

Shabani, nama gorila 19 tahun itu bahkan saat ini menjadi ikon dari kebun binatang tersebut.


"Dia dianggap terlalu tampan. Sehingga banyak yang membandingkan dia dengan George Clooney," kata penjaga kebun binatang, Yasushi Shibutani, seperti dilansir dari The Wall Street Journal, Senin (22/2).

Gorila ini dikenal sangat menjaga anak-anaknya. Pemerintah Jepang bahkan menjadikannya role model ayah yang melindungi anak.

Seorang asisten profesor Universitas Musashi Tokyo, Toshiyuki Tanaka, menuturkan Shabani sebagai gambaran pria yang diinginkan wanita modern ini.

"Dia itu paket komplit, dan menjadi pria impian perempuan saat ini," seru Tanaka.

Shabani si gorila ganteng 2015 Merdeka.com/Twitter/@utamarukousa and @a7r3_tm
Saking terkenalnya dia, wajah Shabani terpampang di poster dan video iklan lamaran kerja.

"Yuk ke Nagoya, Anda akan tampil bersinar dan macho," ucap sang narator dalam iklan yang diperuntukkan bagi para pencari kerja di Jepang, yang menampilkan sisi maskulin gorila 19 tahun itu.

Tak hanya jadi alat rekrutmen pegawai, gorila tersebut malahan kini jadi selebriti nasional. Bahkan Shabani dijadikan salah satu alat untuk memperbaiki pertumbuhan ekonomi Jepang oleh pemerintah.

(Sumber : Merdeka.com)

No comments:

Post a Comment