Wednesday, February 3, 2016

Apakah Ini Petunjuk Motif Jessica Untuk Membunuh Mirna?

Motif pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang tewas karena minum kopi bersianida masih belum terungkap. Namun banyak  dugaan Mmncul, salah satunya adalah karena rasa cemburu Jessica, sahabat Mirna yang kini dijadikan tersangka oleh pihak kepolisian.

Motif ini mencuat saat Ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin mengaku bahwa ia menemukan pesan yang 'aneh' dalam handphone almarhum putrinya. Ia meyakini bahwa putrinya itu bukan lesbian seperti dugaan banyak orang. Edi menduga, Jessica yang menaruh hati terhadap Mirna. Seperti apa pesan itu?

Baca juga : 

Polisi : Kami Fokus Kuatkan Bukti Bukan Cari Pengakuan Bersalah Jessica

Siapa Sih Jessica Kumala Wongso?

"Ada (pesan dari Jessica) saya liat di Whatsapp Mirna, 'Mir mau dong gw dicium sama lo, udah lama nih'," beber Edi dalam Indonesia Lawyer Club, Rabu 3 Februari 2016.

Edi juga menilai, Jessica memiliki kepribadian ganda. Sebab, banyak pesan yang dikirimkan Jessica ke Mirna yang membuatnya kaget.

"Dia ada ngomong di Whatsapp itu banyak urusan yang saya juga terkaget-kaget, ini anak saya lesbian kali? Oh ternyata tidak. Sangat normal dia, bahkan pacaran sampai 8 tahun dan akhirnya menikah," kata dia.

"Setelah menikah itu jadi masalah. Coba kalau tidak menikah, tidak mati Mirna," imbuh Edi.
Jessica Kumala Wongso resmi menjadi tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin pada Jumat 29 Januari. Polisi pun memutuskan menahan Jessica terhitung sejak Sabtu 30 Januari malam.

Apakah dugaan ayah Mirna ini akan terbukti? Hal ini masih menunggu proses penyelidikan pihak kepolisian. 

No comments:

Post a Comment