Tuesday, May 12, 2015

Mucikari RA Merasa Dijebak Teman Sendiri Sehingga Bisa Tertangkap


Tertangkapnya Robby Abbas alias Obbie alias RA oleh jajaran Polres Jakarta Selatan saat menjadi mucikari artis berinisial AA membuat gempar masyarakat Indonesia. Baru saja terbongkar adanya prostitusi online, kini terungkap juga adanya para artis yang menjajakan diri dengan harga fantastis. Namun menurut RA tertangkapnya dirinya bukan kebetulan.  Ia merasa dijebak karena modus operandi yang dijalankan dalam menjajakan pekerja seks komersil (PSK) dari kalangan artis selama ini sangat tertutup. 
Menurut RA caranya berbisnis berbeda dengan kasus prostitusi online lainnya, RA mengaku tidak menggunakan media sosial seperti Facebook maupun Twitter demi menjaga privasi dan keamanan dari bisnis esek-esek yang dijalankannya. Hal itu diakuinya terbukti berhasil dalam menjalankan bisnis tersebut selama 3 tahun. 
Seperti yang dikutip oleh Liputan6.com, RA mengaku dirinya dijebak teman sendiri. "Iya betul (dijebak). Saya sih awalnya nggak ngira. Soalnya saya nggak pernah pakai media sosial," demikian pernyataan RA yang saat ini mendekam di Polres Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).
"Saya jalankan usaha ini dari pertemanan. Orang tahu ya dari teman saya. Saya dijebak pasti. (Polisi) pasti tahunya info saya dari teman saya, lalu pesan," demikian tambah dia.
Walau demikian RA tidak mau membuka identitas teman yang menjadi informan polisi tersebut.  Pihak kepolisian menguak tabir sisi gelap dunia keartisan saat menangkap basah mucikari bernama Robby Abbas alias Obbie di sebuah lobi hotel mewah kawasan Jakarta Selatan, Jumat 8 Mei. Polisi juga mengamankan artis AA yang kedapatan melayani pria hidung belang di salah satu kamar hotel tersebut. 
Dari pengakuan RA, artis AA dibanderol dengan harga Rp 80 Juta sekali berhubungan badan. Lelaki gemulai itu pun mengaku kepada polisi bahwa ia memiliki 200 pekerja seks dari kalangan dunia hiburan yang dapat dijajakan kepada pria hidung belang.
(Sumber :Liputan6.com)

No comments:

Post a Comment