Monday, January 27, 2014

Juan Mata Dapat Nomor Punggung 8 Di MU

David Moyes & Juan Mata (AFP, Paul Ellis)
Gelandang timnas Spanyol, Juan Mata, dihadiahi nomor punggung 8 di Manchester United (MU). Nomor punggung itu sebelumnya milik Anderson yang sebelumnya telah pindah ke Fiorentina. Juan Mata menyambut gembira dengan nomor punggung barunya itu, walau tidak sama dengan yang ia kenakan saat masih menjadi skuad Chelsea, yaitu nomor 10. 
"Aku pikir 8 adalah nomor yang hebat. Aku senang dengan nomor ini," demikian ungkap Mata saat jumpa pers di kompleks latihan Setan Merah di Carrington, Senin (27/1/2014).

"Aku berbicara dengan David Moyes mengenai nomor yang akan aku kenakan. Kami memutuskan nomor delapan bagus untukku. Semoga nomor ini membawa keberuntungan untukku," demikian tambah atlit berusia 25 tahun tersebut.

Juan Mata memutuskan untuk menerima tawaran MU setelah berbulan-bulan hanya duduk dibangku cadangan di Chelsea. Sepertinya ia menghadapi masa-masa sulit dalam asuhan Jose Mourinho. Mata mengungkapkan dalam surat perpisahannya kepada fans Chelsea bahwa kepindahannya ke MU adalah keputusan terbaiknya sepanjang karirnya di dunia sepakbola. (Kompas.com | PA)

No comments:

Post a Comment