Sunday, January 5, 2014

Demi Piala Dunia, Immobile rela tunda pernikahan




Merdeka.com - Striker Torino Ciro Immobile mengaku bahwa dia takkan ragu menunda pernikahannya lagi demi bisa memperkuat Italia di Piala Dunia 2014.

Immobile, 23, memang belum pernah tampil bersama tim senior Italia di pentas internasional. Namun, kiprah istimewanya di musim perdana setelah dibeli dari Juventus membuat Immobile dijagokan masuk skuat Cesare Prandelli untuk berlaga di Brasil bulan Juni nanti. Immobile sendiri punya harapan yang sama.
"Pernikahan saya dijadwalkan Mei, tapi saat itu tim nasional belum berangkat ke Brasil. Tahun lalu, saya menggeser tanggal pernikahan karena tampil di kejuaraan Eropa U-21. Siapa tahu kali ini saya juga harus menundanya kembali demi Piala Dunia," papar Immobile kepada La Gazzetta dello Sport.
"Bermain di Piala Dunia merupakan impian setiap pesepakbola. Saya masih muda, jadi jika tahun ini gagal masuk skuat, maka saya akan berusaha lagi untuk Piala Dunia 2018," pungkasnya.
Eks penggawa tim U-20 dan U-21 Azzurri itu tampil impresif di Serie A musim ini. Delapan gol serta dua assist dia torehkan dalam 15 penampilan bersama Torino dan berperan besar membantu I Granata menduduki peringkat tujuh klasemen sementara. (gaz/gia)

No comments:

Post a Comment