Wednesday, July 22, 2015

Divonis Meninggal, Bayi Ini Bangun Lagi dan Tersenyum

Ilustrasi Bayi
Keajaiban sering terjadi saat kita tidak mengharapkannya, hal ini terjadi di sekitar kita. Salah satunya adalah pasangan suami-isteri yang buah hatinya lahir prematur dan di vonis dokter meninggal dunia ini. 
Seorang bayi di kota Bondo, Kenya lahir dengan kondisi prematur, 2 bulan sebelum waktunya. Namun sesaat akan dikuburkan, keajaiban terjadi karena saat seorang pelayat menengok bayi yang ada di dalam peti mati itu, bayi mungil itu tersenyum. 

Menurut berita yang dirilis oleh Emirates24/7,  sang ayah bayi tersebut membawa isterinya ke rumah sakit saat air ketuban sudah pecah terlebih dahulu di rumah. Namun saat tiba di rumah sakit, tim dokter menyatakan bahwa bayi itu sudah tak tertolong.

Tahu bahwa buah hati mereka dinyatakan meninggal dunia, sang ayah pun membawa pulang untuk menguburkannya. Namun sesuatu yang tak terduga terjadi, waktu tetangga datang melayat dan melihat jenazah bayi itu di peti mati dia kaget karena melihat bayi itu tersenyum dan menggerakkan anggota tubuhnya.
Hal itu tentu membuat gembira orangtua bayi itu, terlebih  sang ibu masih ada di rumah sakit dalam masa perawatan. Wah, misteri kehidupan memang tak ada yang bisa tahu ya!
(sumber : Kapanlagi.com)

No comments:

Post a Comment