Wednesday, March 11, 2015

Meme Haji Lulung Jadi Viral, Haji Lulung Malah Senang

Menjadi bahan guyonan dan celaan sampai jadi viral di sosial media tidak membuat Abraham Lunggana atau Haji Lulung menjadi marah, ia malah mengaku senang karena dirinya menjadi terkenal dan mengampresiasi kreatifitas para netizen tersebut. 
"Bahwa saya jadi tokoh komedi di situ, saya apresiasi saja, saya tidak gundah," demikian pernyataan Haji Lulung yang dikutip oleh Detik.com Rabu (11/3/2015) lalu. 

Selain itu, efek dari dirinya yang menjadi trending topik dengan #savehajilulung berdampak positif untuk Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta tersebut. Pasalnya sebelumnya Haji Lulung tidak main di sosial media Twitter, kini ia terpaksa bergabung dengan akun @halus24 untuk mengetahui perkembangan perbincangan tentang dirinya di Twitter. Walau ia masih belum akrab dengan tehnologi Twitter, namun dengan pendampingan tim media-nya ia memastikan bahwa dirinya update. 
"Saya mau tahu perkembangannya. Karena kan artinya, apa yang ada di twitter adalah kreatifitas. Memuculkan kreatif-kreatif muda," demikian penjelasannya. 
Nah, apakah Anda sudah follow Haji Lulung ? Jika belum follow dan perlihatkan meme Haji Lulung karya Anda langsung kepadanya. Siapa tahu dia memberikan apresiasi khusus loh...

No comments:

Post a Comment