Tuesday, October 7, 2014

Nasib Tragis Mayang Prasetyo, Berakhir Dipanci Sang Chef

Mayang Prasetyo, tubuh molek dan wajah cantiknya membuat orang bertanya, apa benar dia seorang transgender? Mayang adalah WNI yang ditemukan tewas dan dimasak dipanci di kediaman sang suami Marcus Volke yang berprofesi sebagai chef di Brisbane, Australia. 

Saat polisi menggrebek kediaman Marcus, pria itu langsung melarikan diri melalui pintu belakang. Tak lama kemudian jasad Marcus ditemukan tewas tak jauh dari lokasi, dia diduga melakukan bunuh diri.

Untuk identitas pasti Mayang Prasetyo, pihak KJRI Sydney masih melakukan penyelidikan. Sebab hingga saat ini tidak tercatat dalam database KJRI identitas bernama Mayang Prasetyo

"Tapi dari database kami di Melbourne sendiri itu tidak ada namanya, dia belum pernah melapor. Baik nama Mayang Prasetyo atau Febri Andriansyah, tidak ada itu namanya di Melbourne. Lalu kami juga sudah tanya dengan bagian database di Sydney," demikian penjelasan sumber KJRI yang dirilis Kompas,com, Selasa (7/10).

Apa yang membuat Mayang atau Febri harus bernasib tragis hingga kini masih menjadi misteri. Apakah misteri itu akan terungkap atau akan terkubur bersama tewasnya sang suami? Mari nantikan kelanjutan beritanya

No comments:

Post a Comment