Tuesday, October 7, 2014

Siapakah Mayang Prasetyo? Ini Kata Media

Mayang Prasetyo (Facebook)
Nama Mayang Prasetyo mendadak menjadi buah bibir, sayangnya bukan karena sesuatu yang baik, namun karena ia tewas dengan tragis. Yang menarik perhatian adalah wanita berpenampilan cantik ini tewas di mutilasi kemungkinan pelakunya adalah suami yang dinikahinya pada tahun 2013 lalu. 

Menurut berita yang beredar di media, Mayang Prasetyo lahir sebagai seorang pria dengan nama Febri Adriansyah. Ibunya adalah Sukarni, dan Febri memiliki dua orang adik perempuan. 

Berdasarkan penuturan Nining, ibu Mayang, anaknya itu sudah bertingkah seperti perempuan sejak kecil. Bahkan mainan kesayangannya adalah boneka. 

"Setiap dibelikan mainan laki-laki, dia tidak mau menggunakannya,"  demikian pernyataan Nining yang dikutip Kompas.com, Selasa (7/10).

Di tahun 2009, Febri yang meyakini bahwa dirinya adalah perempuan memutuskan untuk operasi payudara ke Thailand. Setelah proses operasi itu ia kemudian mengubah namanya menjadi Mayang Prasetyo. Ia kemudian bertemu dengan Marcus Volke, seorang koki di kapal pesiar. Kisah cinta Mayang dan Marcus berujung ke pelaminan di tahun 2013. Entah apa yang membuat retak hubungan dua manusia ini, hingga kemudian Mayang berakhir di panci sang koki. 

No comments:

Post a Comment