Friday, March 4, 2016

Sosmed Heboh Foto Mesum Anak SD, Kini Diselidiki Polisi

Beberapa waktu ini sosial media Facebook heboh karena beredar foto-foto syur dua orang anak berusia sekolah. Hal ini menimbulkan kekuatiran banyak pihak hingga akhirnya pihak kepolisian memutuskan untuk melakukan penyelidikan terhadap pemilik akun si pengunggah foto. 

Jajaran Polres Karawang hingga kini masihmenyelidiki kasus ini. Akun Facebook yang mengunggah foto tersebut terdaftar dengan nama Ina Si Nononk. Yang menjadi perhatian masyarakat ada dalam foto itu kedua bocah lawan jenis ini berpose layaknya suami istri di atas ranjang.


"Kita masih telusuri soal itu (foto syur)," kata Kapolres Karawang, AKBP A. M Diki, saat dihubungi wartawan, Jumat (4/3).

Akun Ina Si Nononk mengunggah beberapa foto dalam akun Facebook-nya. Cibiran berdatangan ke akun anak diketahui baru lulus sekolah dasar itu. Dalam salah satu foto diunggah, keduanya melakukan swafoto di atas tempat tidur dengan menutupi tubuhnya menggunakan selimut.

Foto disebut-sebut dilakukan di sebuah Hotel di Karawang ini pun masih diusut polisi. Sebabnya, bocah perempuan itu mengenakan seragam sekolah dari sebuah sekolah menengah pertama di Cilamaya, Karawang.

Diki menambahkan, Polres Karawang akan menggandeng Tim Kejahatan Siber dari Mabes Polri buat mengusut foto itu. "Dalam kasus ini, kita minta bantuan oleh cyber crime Mabes Polri, untuk masalah IT," lanjut Diki.

(Sumber: Merdeka.com)

No comments:

Post a Comment