Wednesday, June 3, 2015

Salah Pilih Tempat Latihan, Mobil Gadis Ini Dilindes Tank

Latihan mobil memang harus cari tempat yang sepi dan juga harus didampingi oleh instruktur yang berpengalaman, kedua hal itu sudah dilakukan oleh gadis usia 18 tahun asal Jerman ini. Namun sepertinya nasip kurang beruntung tetap mendatanginya, pasalnya tiba-tiba muncul sebuah tank yang kemudian melindas bagian depan mobil yang ia tumpangi bersama sang instruktur. 

Beruntung baik perempuan yang Kota Lippe, dan juga instrukturnya itu selamat. Walau demikian mobil yang ia kendarai sepertinya sudah tidak bisa tertolong. Kejadin ini bermula saat sang gadis sedang latihan mobil dan  berpapasan dengan tank yang sedang melaju menuju pangkalan.
Tidak pernah menyangka akan bertemu dengan  kendaraan lapis baja gadis yang masih baru belajar menyetir tersebut bukannya menginjak rem malah menginjak pedal gas. Tak ayal lagi mobil kecil yang dia kemudikan langsung menghantam bagian belakang roda tank tersebut. 
Kejadian yang diberitakan oleh Daily Mail pada Selasa (2/6) tersebut sepertinya tidak hanya membuat sang gadis dan instruktur trauma, tetapi juga perempuan muda itu harus mengalami kerugian sekitar 171 juta rupiah karena harus mengganti mobil kursus yang remuk itu. Kecelakaan yang diakibatkan tank ini bukanlah yang pertama di Jerman pada tahun 2015 ini, sebelumnya sebuah tank militer milik Inggris diberitakan masuk ke pekarangan sebuah rumah di Kota Paderborn, Jerman. 

(Sumber : Merdeka.com)

No comments:

Post a Comment