Monday, June 15, 2015

Cinta Buta? Gadis Usia 18 Tahun Pacari Pria 58 Tahun

Cinta itu buta, bahkan kadang tidak masuk logika, karena cinta bukanlah matematika atau fisika, namun tentang perasaan. Kira-kira seperti itulah cinta yang dialami oleh pasangan asal Taiwan, Li Kuncheng, pria berusia 58 tahun dan pacarnya seorang siswi SMA berusia 18 tahun bernama Lin Jing-en. 

Beda usia 40 tahun ternyata tidak menjadi permasalahan bagi mereka berdua, namun ternyata bermasalah buat masyarakat dan orangtua Lin. Pasangan yang telah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun ini mendapat tentangan dari ayah Lin, yang akan mengajukan tuntutan secara hukum kepada Li Kuncheng karena menjalin cinta dengan gadis di bawah umur. Padahal sebelumnya Li dan ayah Lin merupakan teman baik dan menyetujui hubungan keduanya, namun karena pendapat negatif masyarakat akhirnya ayah Lin berubah pikiran. 
Walau menghadapi berbagai masalah, namun Li dan Lin ternyata tidak bergeming, keduanya bahkan menyatakan akan mengikat janji pernikahan pada November tahun 2016 nanti saat Lin menginjak usia 20 tahun. Mereka berdua bahkan berencana akan berbulan madu ke Jepang karena Lin menyukai budaya negara Sakura tersebut. 
Li pun mengungkapkan harapannya akan mendapatkan buah hati dari pernikahannya dari Lin tersebut, walau telah berumur 58 tahun dirinya mengaku masih sangat sehat. Untuk pernikahannya nanti, karena tidak disetujui oleh calon mertua, Li tidak akan mengundang ayah Lin tersebut. Selain menceritakan tentang rencana mereka menuju hari bahagia mereka, Li menuturkan bahwa dirinya juga akan menuliskan kisah cinta beda usia yang cukup ekstrim ini dalam sebuah buku. Anda ingin tahu lebih lagi tentang kisah cinta mereka? Tunggu saja ya bukunya jadi. 
Sumber : :Liputan6.com 

No comments:

Post a Comment