Thursday, April 23, 2015

Pesta Bikini Pelajar Yang Bikin Heboh

Undangan Pesta Bikini Pelajar - Kompas.com
Sebuah undangan pesta bertajuk "Splash After Class" beredar di sosial media. Pesta ini ditujukan bagi anak-anak pelajar sebagai pesta kelulusan. Namun yang bikin heboh adalah dress code yang diminta yaitu bikini summer dress. Dalam selebaran tersebut dituliskan bahwa pesta akan bertempat di The Media Hotel Lantai 6 di lokasi sekitar kolam renang pada 25 April 2015. 
Pesta anak pelajar yang menggunakan bikini atau pakaian renang ini dinilai tidak patut oleh banyak pihak. Pihak dinas pendidikan pun mengambil langkah menghubungi sekolah-sekolah yang ditulis dalam selebaran sebagai pendukung acara tersebut. 
Adapun sekolah yang ditulis mendukung adalah SMA 8 Bekasi, SMA 12 Jakarta, SMA 14, SMA 38, SMA 24, SMK Musik BSD, SMA 31, SMA 109, SMA 53, SMA Muhammadiyah Rawamangun, SMA 44, SMA Alkamal, SMA 29, SMK 26, dan SMA 31. 
Namun saat Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Arie Budhiman menghubungi beberapa sekolah yang tercantum dalam selebaran online tersebut, pihak sekolah mengaku tidak tahu menahu adanya acara tersebut. 
"Saya sudah cek. Sekolah-sekolah tidak tahu dan tidak men-support acara tersebut. Jadi, penyelenggara acara adalah hotel, dan murni inisiatif mereka," demikian pernyataan Arie yang dikutip Kompas.com (23/4). 
Sedangkan pihak penyelenggara dituliskan dalam selebaran itu adalah Divine Production, dengan akun sosial media dan no handphone yang bisa dihubungi. Benar atau tidak adanya pesta bikini untuk para pelajar ini masih belum dikomfirmasi, namun pihak berwajib berencana untuk menghentikan acara yang tiketnya dibandrol ratusan ribu hingga jutaan rupiah tersebut. 

No comments:

Post a Comment