Monday, June 8, 2015

Lia Eden Kirim Surat Peringatkan Ke Obama, Kiamat 2057

Masih ingat Lia Eden? Pemimpin Komunitas Eden, Lia Aminuddin atau Lia Eden, ini pernah divonis 2,5 tahun penjara pada tahun 2009 dan bebas pada tahun 2011. Baru-baru ini Lia Eden membuat heboh kembali dengan mengirimkan surat kepada  Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Lia menyatakan bahwa puncak proses kiamat terjadi pada tahun 2057.
"Dan proses kiamat akan mencapai puncaknya pada tahun 2057," kata Lia dalam suratnya kepada Obama pada Rabu, 13 Mei 2015. Surat setebal 6 halaman itu diketik dalam bahasa Inggris.
Selain kepada Presiden Obama, Lia juga mengirim surat serupa kepada beberapa orang dan lembaga. Salah satunya adalah kepada Presiden Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, dan Badan Antariksa Nasional Amerika Serikat (NASA).
Menurut Lia, Obama harus mulai berpikir untuk memindahkan manusia dari muka bumi. Ia memperkirakan proses pemindahan itu membutuhkan total waktu 20 tahun. Opsi lain, setidaknya Obama sebagai kepala negara bisa mengikat perjanjian dengan Tuhan agar diselamatkan sebelum kiamat terjadi.
Pesawat antariksa yang berfungsi mengangkut warga dunia, kata Lia, berukuran sebesar bumi. Ukuran itu mampu menampung dan mengangkut sekaligus semua warga bumi. Ia juga menjamin manusia tak perlu bersusah payah membangun peradaban dan teknologi di dunia yang baru. "Semuanya sudah ada. Kepindahan mereka sudah diperhitungkan," ujarnya.
Ramalan lain, Lia mewanti-wanti Obama bahwa Amerika Serikat juga akan mengalami deflasi. Menurut dia, hal itu merupakan ganjaran atas banyaknya uang haram yang beredar di negara tersebut. Padahal uang itu semestinya bisa digunakan untuk membiayai pembangunan infrastruktur atau mendirikan rumah sakit. "Pengumuman kami ini bermaksud untuk membantu Anda," tulis Lia.

No comments:

Post a Comment