Thursday, September 4, 2014

Tunjukkan Kegilaannya? Ahok Tantang Duel

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengungkapkan kekecewaan dan rasa geramnya saat  meresmikan pembayaran sewa rusun menggunakan virtual account Bank DKI di Rusun Marunda, Kamis, 4 September 2014. Ia bahkan menantang siapapun yang tidak suka kepadanya untuk berduel. Ia pun mengaku sudah seperti orang gila menghadapi korupsi di jajarannya. 
"Saya kayak orang gila, bukan kayak pejabat. Saya kayak gini karena saya benci dan muak dengan permainan korupsi," demikian berita yang dirilis Tempo.co

"Santun-santun ngomongnya, padahal mereka bajingan. Kalau tidak mau pilih saya lagi nanti, tidak masalah. Kalau tidak suka dan mau duel sama saya, ayo, saya beli. Tidak usah santet. Satu lawan satu kalau jantan. Sudah kepalang tanggung," demikian ungkapnya lantang. 

Di depan masyarakat pria yang akrab disapa Ahok dan segera akan menggantikan posisi Jokowi sebagai gubernur tersebut juga merasa kecewa dengan Bank DKI. 

"Saya kecewa sama Bank DKI. Saya tidak minta kayak kartu hotel. Saya ingin ada nama dan foto. Sehingga, waktu kami iseng datang ke rusun, saya minta warga menunjukkan kartunya. Kalau tidak sesuai nama dan foto serta KTP, akan kami usir."

Namun Bank DKI hanya membuat kartu yang mencantumkan nomor virtual account, kode rusun, cluster, blok rusun, lantai, dan nomor unit. Hal ini menurut Ahok merupakan "ide cerdas untuk bikin saya susah."

No comments:

Post a Comment